Agar Sukses 2018, Ini Resolusi Yang Harus Kamu Lakukan | CariTau..!!

Diposting pada

Jika hanya ingin diskusi atau sekadar ngobrol, di rumah juga bisa. Oleh karena itu, kurangi intensitas ngopi-ngopi di kafe atau tempat makan sejenis.

Sudah menyiapkan masa pensiun

Banyak orang kaget saat masa pensiun tiba. Tidak punya penghasilan pasif, tidak punya persiapan dana pensiun dan parahnya lagi tanggungan hidup masih banyak.

Rekan CekAja tidak ingin kan pensiun dalam kondisi finansial yang sulit? Untuk itu, menyiapkan pensiun di tahun depan akan jadi resolusi finansial yang sangat tepat.

Cobalah pelajari dan pilih instrument investasi yang baik untuk kebutuhan pensiun entah itu saham atau instrument lainnya. Semakin awal dipersiapkan, semakin siap kita dalam menghadapi masa pensiun. (Baca: Mau Tahu Berapa Kebutuhan Hidup Kita Saat Pensiun? Ini Cara Menghitungnya)

Jalani gaya hidup sehat

Sehat itu hemat, sakit itu mahal. Apalagi jika kita membutuhan pelayanan kesehatan yang terbaik. Tentu biayanya sangat mahal. Untuk menghindari sakit, cobalah memulai gaya hidup sehat di tahun depan.

Dengan begitu rekan CekAja tengah berinvestasu untuk untuk masa depan yang baik dan jauh dari risiko finansial yang ditimbulkan akibat sakit. Tubuh yang sehat juga memungkinkan kita bekerja lebih baik dan menikmati hal-hal mengasyikan dalam hidup.

Baca Juga :  Istri Yang Pintar Mengatur Keuangan! Menantu Idaman| CariTau..!!

Untuk memulai hidup sehat hindarilah makan makanan siap saji dan berbahan pengawet. Selain itu, rutin berolahraga dan beristirahat cukup.