Adegan Sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ditegur KPI | CariTau..!!

Diposting pada

Sekali lagi, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI) mengirim teguran tertulis di salah satu sinetron yang dilaporkan oleh stasiun SCTV. Judul sinetron adalah “Who Whraid of Falling Love.”  Sinetron yang ditayangkan perdana pada Senin (13/11/2017) dibintangi oleh sejumlah seniman muda tanah air, seperti Natasha Wilona, ​​Verrell Bramasta, Bryan Domani, dan masih banyak lagi. Sanksi administratif KPI diberikan pada tanggal 6 Desember 2017 kemarin dengan surat nomor 669 / K / KPI / 31.2 / 12/2017 berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.

Berdasarkan hasil pengaduan, pemantauan dan analisis, KPI Center telah menemukan pelanggaran terhadap Program Penyiaran “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang disiarkan oleh stasiun SCTV pada tanggal 27 November 2017 mulai pukul 18:00, “tulis KPI di halaman kpi.go.id .

Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dianggap telah melanggar Kode Etik Penyiaran KPI (P3) pada tahun 2012 pasal 9, Pasal 14 ayat (2), Pasal 16 dan Pasal 21.  Siapa Takut akan Cinta Jatuh juga dianggap melanggar Penyelenggaraan Program Standar SPS KPI Tahun 2012 Pasal 9 Ayat (2), Pasal 15 ayat (1), Pasal 18 huruf k, dan Pasal 37 ayat (4) f f .

Baca Juga :  Ini Dia Film Action Wajib Di Tonton Tahun 2018! | CariTau..!!

“Program siaran menunjukkan tempat jaket biru pria seolah mencium wanita berpakaian hijau. KPI Pusat percaya bahwa tuntutan tersebut tidak layak untuk ditunjukkan, terutama pada remaja remaja, “tulis KPI.  ” Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap norma sopan santun dan sopan santun, perlindungan remaja, larangan mencium bibir, . sehingga sanksi tertulis dari Sanksi tertulis ini diperhatikan dan dipatuhi. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih, “tambah KPI.

Sebelumnya, adegan romantis Natasya dan Verrell begitu sibuk di media sosial. Video hampir berciuman banyak beredar di Instagram. Salah satunya diupload oleh Natasha dan Verrell sedang duduk bersama.
Natasha sedang menghadapi kerutan di Verrell. Tiba-tiba dia mendekat  Wajahnya begitu dekat sehingga bibir mereka hampir bersentuhan.  Adegan yang membuat netizen menghujat sinetron “Who Afraid of Falling Love”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.