9 Ide Mengemas Kado Agar Terlihat Cantik dan Berkesan | CariTau..!!

Diposting pada

Agar meninggalkan kesan yang tidak terlupakan, seringkali kita hanya memikirkan hadiah apa saja yang sebaiknya dipersiapkan sebagai kado Natal nanti. Namun,  terdapat hal-hal lain yang membuat penampilan sebuah kado menjadi lebih menarik.

Salah satunya adalah bagaimana cara mengemas kado yang memikat sekaligus memberikan kesan spesial. Belum punya ide baru dalam mengemas kado yang menarik? Berikut beberapa ide-ide baru untuk mengemas kado saat Natal nanti.

Menggunakan sisa-sisa kain perca

Jangan pernah langsung membuat barang-barang bekas langsung menuju tempat sampah. Salah satu contohnya adalah kain perca seperti selendang dan sapu tangan dengan motif yang cantik, namun sudah tidak digunakan lagi dapat dijadikan sebagai benda untuk membungkus kado.

Kain dengan motif dan corak yang berbeda-beda ini tentunya akan memberikan nuansa yang berbeda pada saat bertukar kado Natal.

Rekatkan kertas foil pada kado

Kertas foil ternyata tidak hanya dijadikan sebagai salah satu perlengkapan  untuk membungkus kue. Tidak percaya? Kertas foil yang masih tersisa ternyata bisa digunakan sebagai hiasan untuk kado Natal. Caranya mengkreasikannya pun mudah.

Baca Juga :  FilmPendek Damai Bersama Ibu Penuh Inpirasi | CariTau..!!

Sisakan bagian Cup Foil yang mengkilap, remas bagian bawahnya hingga akhirnya berbentuk bunga. Lalu, gunakan double tip untuk merekatkan bunga dari kertas foil ini di salah satu sisi dari kado yang sudah kita siapkan untuk Natal tahun ini.