8 Alasan Ini 2018 Kamu Harus Liburan Ke Raja Ampat Papua !? | CariTau..!!

Diposting pada

5. Kenali kekayaan biota bawah laut

Setiap perlakuan yang datang ke Raja Ampat harus memiliki tujuan yang sama untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut. Itu benar, karena di tempat ini ada sekitar 75% atau 540 karang yang tersimpan di bawah lautan dunia.

Jadi, saat menyelam setiap pengunjung akan disuguhi pemandangan menarik terumbu karang yang tersimpan di setiap wilayah laut. Hati-hati, jangan hancur!

6. Siapkan kekuatan untuk mengeksplorasi juga tidak berpenghuni

Gambaran umum dari setiap wisatawan yang mengunjungi tempat ini berkeliaran di sekitar empat pulau besar di sekitar Raja Ampat. Itulah Pulau Misool, Pulau Waigeo, Pulau Batanta, dan Pulau Salawati.

Namun, penjelajahan yang dilakukan oleh wisatawan juga bisa dilakukan kepada ratusan pulau kecil dan indah di sekitar tempat ini. Selain itu, wisatawan petualang di pulau ini tidak berpenghuni.

Kelompok pulau Misool adalah salah satu tujuan favorit pulau tanpa penghuni. Karena di pulau ini masih ada 610 pulau kecil yang tidak dihuni oleh satu manusia, jadi tentu saja membuat keindahan dan suasana alam masih terjaga dengan baik sampai sekarang.

Baca Juga :  Liburan Tahun Baru, 7 Distenasi Wisata Ini Cocok Buat Kamu | CariTau..!!

 7. Ubur-ubur danau penuh di pulau Misool

Semakin beragam keindahan laut di Indonesia, semakin indah pula pengalaman seorang musafir untuk mengeksplorasi keindahannya.

Apalagi, jika ubur-ubur yang diketahui sebelumnya memiliki sengatan berbahaya bagi manusia untuk menyentuhnya. Namun, itu akan berubah segera setelah kami mengunjungi wisatawan ke pulau Misool.

Di pulau ini ada kemiringan yang bisa dikunjungi oleh wisatawan, yakni kemiringan Ubur-Ubur Lenmakana. Ada ribuan ubur-ubur yang tidak beracun dan setiap wisatawan bisa berenang di sekitarnya tanpa khawatir dengan sengatannya.

Namun, jangna juga menyentuh ubur-ubur ini. Ini karena ubur-uburnya tidak beracun, jadi antibodi mereka untuk kontak dengan manusia berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.