8 Alasan Ini 2018 Kamu Harus Liburan Ke Raja Ampat Papua !? | CariTau..!!

Diposting pada

2. Catatan kuno sejarah kuno

Setiap tujuan wisata memiliki catatan sejarah masa lalunya. Hal yang sama terjadi di wilayah Raja Ampat. Beberapa ulasan perjalanan banyak memberi tahu kami bahwa lukisan tangan di gua karst di desa Misool baik.

Sisa-sisa sejarah masa lalu dapat dilihat dan dinikmati di perairan Teluk Kabul. Di tempat ini para wisatawan bisa melihat artefak sisa-sisa batu pensil. Gambar di alam gua terlihat seperti manusia, dan kapal dan binatang seperti kadal kadal.

3. Mengenal 12 suku adat Raja Ampat

Berlayar setiap pulau tidak akan pernah selesai dalam waktu singkat. Begitu pula dengan suku adat Papua. Sebagai catatan pemerintah Provinsi Papua beberapa waktu lalu menunjukkan profil masyarakat kesukuan di Papua, khususnya Raja Ampat dari Papua Barat.

Informasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Papua menyatakan bahwa ada beberapa suku seperti Wawiyai (Wauyai), Kawe, Laganyan, Ambel, Batanta, Tepin, Fiat, Domu, Waili dan Butlih, Moi (Moi-Maya), Matbat, Misool, Biga, Biak.

Baca Juga :  10 Destinasi Wisata Alam Terindah Di Dunia, Nomor 6 & 7 Paling Keren | CariTau..!!

Jadi membuat pelancong yang benar-benar meluangkan waktu untuk menikmati liburan di sini, jangan buang waktu belajar berbagai suku di setiap lokasi.

4. Mempelajari tradisi komunitas Raja Ampat

Berada di lingkungan laut dan terdiri dari pulau-pulau, orang-orang yang bekerja sebagai nelayan dengan menyelam atau menggunakan tombak.

Cara yang unik tentu saja adalah memancing, dan sulit dilakukan oleh orang awam, bahkan seseorang yang bekerja sebagai nelayan. Jika kita berkunjung, cara unik berangkat dari masyarakat tentu merupakan salah satu tempat wisata utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.