8 Alasan Ini 2018 Kamu Harus Liburan Ke Raja Ampat Papua !? | CariTau..!!

Diposting pada

Keindahan Raja Ampat di Papua belum pernah dibahas. Sekelompok pulau indah di semenanjung Papua Barat dikenal sebagai dunia surga di kawasan timur Indonesia.

Beberapa wisatawan memilih tempat ini sebagai tujuan wisata karena merupakan tempat menyelam terbaik di dunia. Untuk mencapai tempat ini, setiap wisatawan membutuhkan waktu hingga 8 jam jika berangkat dari Jakarta.

Itu masih ditambah dengan perjalanan feri ke Pulau Waiego yang kemudian akan menuju wilayah Waisai, di mana ibu kota Raja Ampat. Perjalanan jauh ini akan terbayar saat Anda melihat pesona indah yang ditampilkan oleh keindahan alam yang bisa Anda nikmati.

Namun, tur di ujung timur Indonesia ini tidak hanya menawarkan keindahan kepulauan atau pantainya sendiri. Masih ada hal menarik lainnya yang bisa kita temukan saat menjelajahi daerah ini.

Bagi yang belum pernah atau sedang bersiap mengikuti tur ini, bersiaplah untuk menemukan sisi lain dari keindahan yang bisa dirasakan.

1. Melihat burung-burung tarian surga

Tempat ini memiliki beberapa pulau indah yang telah dikembangkan oleh wisatawan . Di beberapa pulau ini ada beberapa desa wisata yang sengaja dibuat untuk memanjakan wisatawan.

Baca Juga :  PRIMADONA PARIWISATA KABUPATEN JAYAPURA DI TIMUR NEGERI | CariTau..!!

Selain keindahan alam, beberapa wisatawan bisa menyaksikan burung-burung cendrawasih menari untuk menikmati habitatnya. Surga menari ini adalah burung yang berusaha menarik perhatian surga wanita.

Bagi wisatawan yang tidak ingin ketinggalan saat melihat pria berkarung kayu manis di beberapa desa wisata bisa menunggunya dari pukul 07.00 sampai 09.00 WIB atau sore antara pukul 16.00 dan 17.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.