7 Usaha Makanan Ringan Ini Omzetnya Luar Biasa | CariTau..!!

Diposting pada

Jika dikelola dengan tepat, usaha makanan ringan mampu menghasilkan keuntungan yang tak ringan. Mau tahu ide-ide menarik dari bisnis ini?

Tanpa panjang lebar berteori, berikut ini 10 pilihan yang mungkin menarik untuk dijajal oleh rekan CekAja. Bahkan tidak perlu modal usaha yang besar untuk membuatnya. Apa saja bisnis yang dimaksud, berikut adalah daftarnya. Selamat berbisnis dan semoga sukses.

Bisnis roti bakar

Bisnis satu ini bisa dimulai dengan modal tidak terlalu besar. Lagi pula, roti bakar memang identik dengan jajanan segmen masyarakat menengah. Jadi, tidak perlu menyewa ruko melainkan cukup mendirikan tenda pinggir jalan.

Bisnis makaroni pedas

Camilan satu ini sedang naik daun. Padahal, untuk membuatnya sangat sederhana. Makaroni yang disajikan bisa digoreng atau direbus dan dicampur dengan cabai bubuk serta perasa.

Biasanya penggemar makaroni menyukai rasa ekstra pedas. Jadi, semakin kita royal menambahkan bubuk cabai, kemungkinan untuk laris semakin besar.

Sosis bakar

Untuk memulai bisnis makanan ringan satu ini tak butuh kemampuan masak yang mumpuni. Peralatannya pun relatif sederhana. Usaha ini pun bisa dimulai dengan menggunakan gerobak. Asal menemukan lokasi berjualan yang tepat, kita punya peluang untuk sukses.

Bahannya cukup sosis pabrikan yang kita panggang sendiri menggunakan alat panggangan. Sebagai tambahan rasa kita bisa menggunakan saus tomat, saus cabai, kecap dan mayones.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.