7 Desa Di Bali Ini Bikin Sulit Kamu Lupakan Dan Pengen Liburan Lagi | CariTau..!!

Diposting pada

5. Desa Pinggan

Liburan ke Bali tidak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Desan Pinggan. Desa yang lokasinya tidak jauh dari pesonal alam Gunung dan Danau Batur ini sangat tepat bagi wisatawan yang memang ingin bersantai melepaskan diri dari stres.

Kualitas alam di Desa Pinggan ini memang benar-benar terjaga dengan baik. Udaranya masih sangat sejuk dan segar. Pemandangan hamparan hijau melalui pohon-pohon hingg awasah menjadi nilai plus bagi wisatawan yang berkunjung ke Desa Pinggan.

Bahkan, pada saat posisi matahari sedang bersinar di siang hari, suhu udara di Desa Pinggan hanya berkisar di angka 20 hingga 21 deraja celcius sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.

Selain itu, bagi wisatawan yang ingin melihat Danau Batur dari dekat pun akan melihat hamparan air yang masih sangat jernih dan kualitas kesegaran yang tiada duanya.

Bahkan, di Desa Pinggan terdapat beberapa spot foto menarik yang wajib diambil dan kemudian dibagikan melalui akun media sosial, sehingga membuat liburan menjadi lebih berkesan.

Baca Juga :  Ini 4 Bioskop Terunik di Dunia, nomor 3 pasti Kamu suka | CariTau..!!

6. Desa Pelaga

Desa berikutnya yang wajib dikunjungi oleh wisatawan saat liburan ke Bali adalah Desa Pelaga yang berada di Kabupaten Badung.

Salah satu keunikan dari desa ini adalah karena letaknya yang berada di kaki Gunung Catur dan merupakan salah satu desa dengan ciri khas Agrowisata.

Di Desa ini, wisatawan akan banyak melihat berbagai macam bunga yang cantik hingga aktifitas masyarakat sekitar dalam menanam buah dan sayur-sayuran.

Tidak hanya itu, di tempat ini wisatawan juga diberi kesempatan mejeljahi Desa Pelaga dengan menggunakan sepeda-sepeda yang sudah siap untuk disewakan atau menggunakan mobil Buggy.

Selepas beraktifitas, wisatawan nantinya akan menikmati suasana udara yang sejuk dari pegunungan serta hamparan pemandangan hijau yang luas nan menyegarkan, sehingga membuat wisatawan akan mendapatkan suasana baru saat liburan ke Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.