6 Fakta Unik Tentang Kampung Inggris Pare yang Harus Kamu Ketahui, Paling Unik Nomor 2 & 3 | CariTau..!!

Diposting pada

6 Fakta Unik Tentang Kampung Inggris Pare yang Harus Kamu Ketahui

Desa Inggris terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo, Kabupaten Pare Kediri, Jawa Timur. 3 jam perjalanan dari Surabaya, Anda juga bisa menggunakan pesawat ruang angkasa, kereta api, atau bus untuk sampai kesana. Ada banyak hal yang harus dicari saat memilih datang ke Kampung Inggris Pare, mulai dari suasana yang tenang dan dikelilingi sawah dan ladang jagung.

Sejarah Desa Kampung dimulai dari sebuah institusi yang didirikan oleh Pak Kalend Osen (lebih dikenal dengan Mr Kalend) pada tanggal 15 Juni 1977. Lembaga ini diberi nama Basic English Course atau dikenal dengan BEC. Namun sebelum lembaga BEC didirikan, Pare sudah terkenal dan menjadi tempat favorit bagi siswa dari luar kota yang sedang mempersiapkan ujian Tesis. Orang yang paling banyak dicari olehnya adalah Ustad Yazid, seorang ahli bahasa asing di Tulungrejo – Pare yang menurut cerita masyarakat dan keluarganya menguasai hingga 7 bahasa asing.

Baca Juga :  Beberapa Fakta Yang Sangat Menarik Tentang Negara Terkecil Di Dunia | CariTau..!!

Desa Inggris telah mengambil 39 tahun ke

Berikut adalah 6 fakta unik tentang Kampung Inggris Pare yang harus Anda ketahui, sebelum datang ke sana.

1. Ada lebih dari 300 kursus

Bagi anda yang ingin belajar dan memperbaiki bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya, cukup rileks, berikut adalah sekitar 300 program institusi yang menawarkan Banyak kelebihan dengan harga murah seperti BEC, Elfast, Daffodils, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *