6 Cara Supaya Nongkrong Tidak Bikin Kantong  Bolong | CariTau..!!

Diposting pada

Ingin nongkrong tapi membayar uang tetap ada. Bisa? Jika menurut Anda hangout itu boros, itu salah. Belanja tanpa desain yang tepat, bisa jadi membuat Anda boros. Intinya di sini adalah pengeluaran produksi.

Tanpa perencanaan, Anda bisa jadi boros sekali saat menggunakan uang. Itu normal. Dan kebanyakan orang membuat kesalahan seperti itu. Alhasil, jika Anda juga melakukan itu, maka bersiaplah untuk menerima kenyataan. Kuota uang Anda dalam penyimpanan semakin berkurang.

Kebiasaan pemuda itu nongkrong. Hampir paling mencintainya. Namun, hanya sedikit yang bisa menemukan kondisi keuangan yang sehat meski sering hangout.

Ingin nongkrong setiap akhir pekan atau setiap hari? Tidak masalah Selama Anda melakukan beberapa hal ini:

Baca Juga: Akhir Pekan Tiba! Do It For Better Dating

1. Buat Custom Post

 Sediakan Pos Khusus
Menyediakan Pos Khusus

menerima gaji, menyisihkan pengeluaran pascabayar untuk nongkrong. Misalnya, gaji Anda saat ini adalah $ 4 juta. Alokasikan 60 persen untuk menghemat dan 30 persen untuk kebutuhan dasar. Sisanya, sebanyak 10 persen untuk nongkrong. Jadi Anda punya alokasi Rp400 ribu selama sebulan untuk hang out.

Baca Juga :  Ini Penyebab Hasil Foto Kurang Sempurna| CariTau..!!

Artinya, Anda bisa nongkrong sekali seminggu, dengan catatan, maksimal Rp100 ribu. Dengan cara ini, pos pengeluaran Anda bisa lebih terkontrol dan terencana. Jika tidak, maka kemungkinan situasi keuangan Anda akan “rusak”. Akibatnya, Anda akan menyesalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.