6 Cara Sukses Hadapi Bos Genit Agar Karier Gak Terganggu | CariTau..!!

Diposting pada

6 Cara Sukses Hadapi Bos Genit Agar Karier Gak Terganggu | CariTau..!!

Beberapa di antara kamu, terutama kaum Hawa, pasti risih kalau punya bos genit alias suka menggoda lawan jenis di kantor. Udah pasti dibutuhkan cara sukses menghadapi tipe bos kayak gini biar karier gak terganggu.

Sikap genit atau sering flirting dengan rekan kerja tentu bikin lingkungan kerja gak nyaman. Gak nutup kemungkinan, karyawan yang digenitin bakal resign karena gak betah dengan lingkungan kerjanya.

Kalau yang genit teman kerja sih masih bisa diakalin ya. Tapi gimana kalau yang genit itu bos sendiri? Nah, kalau begini kasusnya, kamu perlu baca enam cara sukses berikut untuk bisa tetap profesional dalam bekerja. Yuk disimak!

1. Jaga jarak tanpa harus menghindari

cara sukses
Eaaa.. maksudnya apa ini bos? (idiva)

Jaga jarak itu wajib, tapi bukan berarti jadi kucing-kucingan di kantor. Setiap bos memanggilmu untuk ngajak ngobrol sebelum jam kerja, kamu belagak main di ruangan divisi lain atau di luar kantor.

Jaga jarak yang dimaksud adalah gak membiarkan dirimu berduaan bersamanya dalam waktu yang cukup lama. Karena hal itu bisa memancingnya melakukan suatu hal yang mengganggu.

2. Tetap profesional

Cara sukses kedua saat menghadapi bos genit adalah tetap profesional dengan menjaga komunikasi.