5 Isyarat Positif di Indonesia Ternyata Bermakna Negatif di Negara Lain! | CariTau..!!

Diposting pada

Tapi jangan pernah memberikan sinyal ini jika Anda berada di negara lain seperti Amerika, Italia, Yunani, dll. Kenapa kenapa Karena di negara lain ternyata jempol itu berarti negatif karena Anda mengarahkan jari tengah ke orang tersebut. Wow! nonton ya guys!

3. Tangan terbuka

Di Indonesia sudah familiar dengan terbukanya tangan yang berhenti atau berhenti . Siapa sangka jika memiliki pegangan tangan memiliki arti negatif. Di tangan Yunani terbuka disebut moutza yang memiliki arti pelecehan atau penghinaan. [1945904]

Wow! Hati-hati jangan sampai membawa kebiasaan ini ke luar negeri jika Anda tidak tahu artinya.

4. Ok

Hal yang biasa di Indonesia ketika biasanya dilakukan adalah tanda " Ok ". Saat ditanya cukup untuk memberi sinyal ok maka orang lain akan mengerti. Tidak seperti jika Anda di luar negeri " Ok " ternyata memiliki arti orang lain yang kosong (bodoh) di beberapa negara Eropa. Sementara di Brasil itu berarti "anus" yang berarti mengatakan bahwa ada orang lain yang homo.

5. Mengangkat dua jari

Peringatan damai di Indonesia dikenal sebagai " meminta maaf atau hanya bercanda " dan juga bisa berarti kemenangan. Tidak seperti di Inggris, Inggris, Australia, "V" palem Italia, itu berarti "vagina" yang berarti posisi Anda sendiri (berarti konotasi negatif).