4 Tipe Kepemimpinan Para Bos Teknologi yang Sukses | CariTau..!!

Diposting pada

4. Paul S. Otellini mantan CEO Intel yang bergaya demokratis

Tipe-tipe kepemimpinan dengan gaya Demokratis tidak hanya milik presiden yang sedang memimpin sebuah negara. Setidaknya hal ini yang terlihat pada perusahaan teknologi Intel saat dipimpin oleh Paul S. Otellini.

Salah satu ciri khas dari Paul saat memimpin Intel sebagai CEO adalah dirinya menerapkan sistem manajemen yang selalu bersaha mendengarkan karyawan. Bahkan untuk hal-hal yang tidak terkait dengan pekerjaan sekalipun.

Pada masa ini, Paul menganggap bahwa jika karyawan adalah salah satu aset yang penting dalam memajukan perusahaan untuk meningkatkan daya saing kompetisi bisnis yang dijalankan Intel.

Cara ini memang terbukti ampuh dalam mengenalkan siapa Intel hingga inovasi-inovasi yang dilakukan untuk membuat lebih banyak masyarakat menggunakan produk-produk dari Intel.

Hasilnya, Intel adalah perusahaan raksasa prosesor komputer yang paling banyak digunakan oleh mitra-mitra bisnis seperti Microsoft, Asus, Dell hingga Intel pernah terlibat dalam menciptakan prosesor untuk perangkat mobile beberapa tahun yang lalu.

Hingga kini, warisan Paul terhadap Intel terus berkembang. Intel tidak lagi hanya berbicara tentang prosesor untuk perangkat komputer atau mobile. Namun, teknologi yang dikembangkan Intel bergerak maju ,mulai dari penggunaan teknologi untuk Drone hingga menjadi salah satu komponen penting untuk menciptakan perkembangan Smart City di beberapa negara maju.

Baca Juga :  Urutan Orang Paling Kaya Di Dunia Dan Jumlah Uangnya | CariTau..!!

Inovasi-inovasi ini yang setidaknya membuat Intel kini tetap kokoh seagai salah satu perusahaan pengembangan prosesor yang sukses di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *