4 Keuntungan Membangun Website Gratis Bagi Pelaku Bisnis | CariTau..!!

Diposting pada

Dengan perkembangan internet, kini semua bisnis beralih ke toko online. Bahkan tawaran buat website gratis banyak tersedia untuk pebisnis pemula.

Dua puluh tahun lalu, membuka toko berbentuk fisik jadi satu-satunya pilihan untuk berdagang dan menjual barang. Kini dunia internet memang merubah segala cara dan praktik bisnis konvensional. Mulai dari cara belanja online, cara membandingkan barang, cara mencari informasi produk, cara membayar, dan cara-cara lainnya.

Pada akhirnya jika ingin sebuah bisnis berkembang, maka memiliki situs web menjadi keharusan yang tidak bisa ditawar. Sayangnya tidak semua pelaku memiliki kebutuhan modal kerja yang cukup, atau setidaknya pengetahuan tentang cara membuat website sendiri.

Sebenarnya bagi pebisnis yang ingin memasarkan usahanya secara online dengan modal yang tidak terlalu besar bisa memilih membuat situs online gratis yang disediakan oleh beberapa layanan. Sebut saja seperti WordPress, Drupal, Joomla, hingga Shopify. Berbagai layanan tersebut juga bisa membantu kita membuat toko online.

Beberapa layanan tersebut memang disediakan dalam dua versi, baik yang gratis dan juga berbayar. Seperti WordPress misalnya. Layanan yang cukup populer digunakan ini merupakan aplikasi open source yang bisa digunakan di server atau hosting untuk membuat sebuah situs web.

Pada awal dikenalkan tahun 2007 yang lalu,  WordPress sangat dikenal bagi masyarakat yang akan membuat sebuah blog. Namun seiring perkembangan waktu, banyak pengguna yang menggunakan layanan ini untuk dijadikan sebuah toko online dimana pebisnis bisa menawarkan produknya lewat internet.

Baca Juga :  Contoh Usaha Agen Yang Menguntungkan dan Laris Manis, Nomor 4 & 5 Sering Kita Temui | CariTau..!!

Nah, bagi pebisnis yang masih belum pernah menggunakan beberapa layanan yang disebutkan di atas, berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *