10 Tempat Wisata Eksotis Di Bali Tanpa Biaya | CariTau..!!

Diposting pada

5. Laut Rusak Pasih Uug Nusa Penida

Masih berada di Nusa Penida, Laut Rusak Pasih Uug adalah salah satu destinasi liburan yang unik di Bali. Berawal dari fenomena alam yang spektakuler, sebagian dasar tebing hancur dan runtuh membentuk terowongan raksasa.

Lubang terowongan tersebut membuat air laut mengalir ke dalamnya. Bahkan kita juga bisa berenang di bawah terowongan tersebut.

6. Air Terjun Desa Musi

Belum diketahui banyak orang, Air Terjun Desa Musi baru terkenal di kalangan penduduk lokal Desa Musi, Buleleng. Bukan tanpa alasan, banyak turis yang belum familiar dengan daerah ini karena lokasinya yang sangat tersembunyi.

Jalan satu-satunya menuju air terjun ini adalah dengan bertanya ke penduduk lokal yang bisa ditemui di sepanjang perjalanan wisata kita menuju lokasi.

Perjuangan menuju tempat ini akan terbayarkan dengan pemandangan air terjun di antara tebing dan bebatuan yang berjatuhan ke dalam sebuah kolam alami. Selain menikmati pemandangannya, kita bisa mendapat pengalaman baru berecengkrama bersama penduduk lokal dengan menyambangi daerah sejuk ini.

Baca Juga :  10 Tempat Wisata Kebun Binatang Terbaik yang Ada di Dunia | CariTau..!!

7. Air Terjun Dusun Jembong

Tak kalah cantik dengan Air Terjun Desa Musi, Air Terjun Jembong dikatakan sebagai air terjun dengan penataan terbaik di Bali. Sebab, berbeda dengan kebanyakan air terjun yang bisa dinikmati setelah menuruni sebuah lembah, kita harus naik ke atas untuk bisa menikmati keindahan Air Terjun Dusun Jembong ini.

Ketika baru memasuki area air terjun, kita akan disambut dengan beberapa kolam ikan dan penataan tanaman yang sungguh rapi. Yang lebih mengagetkan lagi, kita pun tidak perlu mengeluarkan kocek apapun untuk berkunjung, alias gratis. Bahkan kita dapat menikmati fasilitas gazebo, toilet, dan tempat ganti pakaian yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *