10 Tempat Wisata Eksotis Di Bali Tanpa Biaya | CariTau..!!

Diposting pada

2. Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Luhur merupakan salah satu tempat suci bagi umat Hindu di Bali. Terletak di puncak tertinggi Gunung Lempuyang, kita harus mendaki 1.700 anak tangga dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari pintu masuk. Namun, perjuangan menuju pura ini akan terbayar setelah kita tiba di puncak.

Ketika udara sedang cerah, pemandangan Kota Amlapura, Pantai Amed dan Gunung Agung yang megah akan terlihat jelas. Ketika masuk waktu senja, semburat cahaya keemasan akan terbingkai sempurna oleh Gapura Candi Bentar,

3. Waterblow Nusa Dua

Seperti namanya, kita akan disuguhkan semburan air laut yang muncul dari balik karang ketika mengunjungi Waterblow yang terletak di Nusa Dua ini. Terlrtak di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, tempat ini sebenarnya hanya berupa dua buah batu karang yang terletak di bibir pantai.

Peristiwa ini terjadi karena gelombang Samudra Hindia berkecepatan tinggi menghantam kedua struktur karang, sehingga hempasan air akan menyembur tinggi ke atas sejauh 4 meter.

Baca Juga :  Keindahan dan Cara Mudah Menuju Ke Pulau Togean Sulawesi | CariTau..!!

4. Angel’s Billabong

Bali sangat terkenal dengan resort dan hotel yang menyediakan kolam renang infinity. Tentunya untuk bisa berenang di kolam tersebut membutuhkan kocek yang tak sedikit karena kita harus menyewa kamar terlebih dahulu di resort atau hotel tersebut.

Namun jangan khawatir, masih ada tujuan lain di Bali yang menyediakan kolam infinity alami yang bahkan lebih luas dari yang terdapat di hotel atau resort.

Salah satunya adalah Angel’s Billabong yang berada di Nusa Penida. Angel’s Billabong merupakan muara sungai yang memiliki air sejernih kristal. Saking jernihnya, bahkan kita bisa melihat dasar kolam ini. Ditambah lagi dengan latar belakang laut lepas yang memancarkan warna kehijauan, tempat eksotik ini sangat Instagrammable!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *