10 Tempat Wisata Eksotis Di Bali Tanpa Biaya | CariTau..!!

Diposting pada

Dari sekian tempat wisata di Bali, banyak yang mengharuskan kita merogoh kocek mahal untuk bisa mengunjunginya. Ternyata kita bisa temukan tempat gratis namun tawarkan keindahan yang eksotis.

Berlibur ke Pulau Dewata atau Bali memang tak ada habisnya. Keindahan alam, budaya, dan keramahan penduduknya seakan memiliki daya tarik sendiri yang membuat wisatawan selalu ingin kembali berkunjung.

Mulai dari pantai hingga gunung, wisata sejarah hingga uji adrenalin, bahkan kegiatan unik yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, bisa didapatkan ketika liburan ke Bali.

Namun sayangnya, beberapa tempat tujuan liburan tersebut biasanya hanya bisa dikunjungi oleh wisatawan berkocek besar, mengingat harga tiket masuknya yang cukup mahal. Tapi jangan sedih, masih banyak destinasi di Bali yang ramah dengan kantong traveler berbujet minim.

Berenang di pinggir pantai, berkunjung ke taman bunga, hingga menikmati suasana desa tradisional khas Bali yang eksotik, kita bisa mendapatkannya tanpa perlu membayar.

Simak 10 tempat di Bali rekomendasi CekAja.com yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata murah di Bali, bahkan gratis berikut ini.

Baca Juga :  4 Tempat Ini Menyajikan Durian Langsung Di Petik Dari Pohonnya! | CariTau..!!

1. Ladang Bunga Marigold

Bunga candeluna atau yang biasa dikenal dengan bunga Marigold adalah bunga khusus yang digunakan dalam setiap ritual di Bali. Di Desa Temukus, Bali Timur, banyak warga lokal yang menanam bunga marigold.

Jadi ketika berkunjung ke sana, kita bisa menemukan kebun bunga marigold dengan mudah dan melipir untuk berfoto di tengah-tengah kebun. Tentunya kita harus izin terlebih dahulu kepada warga lokal sebelum memasuki kebun mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *