10 Tanda Keuangan Anda Sedang Bermasalah Serius, deteksi lebih awal Tandanya | CariTau..!!

Diposting pada

10 Tanda Keuangan Anda Sedang Bermasalah Serius Sakit kepala jadinya kalau punya masalah keuangan. Untuk mendeteksi lebih awal, ada t…

10 Tanda Keuangan Adalah Masalah Serius

Berbicara soal masalah keuangan tidak ada habisnya. Itu selalu tercakup di antara kebutuhan prioritas dan kebutuhan yang kurang penting. Kemudian, kita juga harus belajar mengelola keuangan pribadi kita dengan lebih baik sehingga di masa depan kita bisa hidup lebih makmur.

Namun, kebanyakan orang bahkan mengalami masalah keuangan yang serius, mulai dari terlalu banyak hutang sampai kebangkrutan. Memiliki gaji setiap bulan juga bukan jaminan bahwa seseorang bisa hidup lebih mapan, karena semuanya tergantung pada pola keuangan yang dia jalani.

Adanya gaya hidup konsumtif, serta terlalu mudah berhutang, akan membuat Anda mudah untuk berurusan dengan finansial. Gejala utama masalah keuangan bermasalah, yaitu masalah keuangan yang bermasalah atau perlu segera ditangani. Apa gejalanya? Dengarkan ulasan berikut ini.

1. Utang Lebih dari 30 Persen Penghasilan

Kita bisa berhutang, tapi ada batasnya. Jika memungkinkan, utang tidak bisa melebihi 30 persen dari pendapatan per bulan. Jika itu terjadi sebaliknya, itu berarti situasi keuangan Anda sebenarnya.

Baca Juga :  Mengatasi Keuangan yang Menciut Sehabis Liburan | CariTau..!!

SELENGKAPNYA……

sumber : Cermati

10 Tanda Keuangan Anda Sedang Bermasalah Serius Sakit kepala jadinya kalau punya masalah keuangan. Untuk mendeteksi lebih awal, ada t…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *